CALL FOR PAPERS JURNAL FIQHUL HADITS

CALL FOR PAPER

Jurnal FIQHUL HADITS: Jurnal Kajian Hadits dan Hukum Islam adalah Jurnal yang diterbitkan oleh Ma`had Aly PP Zainul Hasan Genggong Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia. Mempublikasikan hasil penelitian terkait hadits, ilmu hadits, dan hukum Islam dari berbagai disiplin ilmu atau interdisipliner seperti Kajian Hadits dengan berbagai perspektif hukum, filsafat, sejarah, seni, teologi, sosiologi, antropologi, ilmu politik, ilmu Hadits, Living Hadits, Studi Hadis di berbagai wilayah di dunia ( Timur Tengah, Barat, Nusantara dan daerah lainnya), Metodologi Kajian Hadits, Syarah Hadits (interpretasi hadits).

Selain itu jurnal ini juga mengkaji Hukum Ekonomi Syariah atau Hukum Ekonomi Islam/Muamalah, Hukum Tata Negara Islam/Siyasah, Hukum Keluarga Islam/Ahwal Al-Shakhsiyah, Hukum Pidana Islam/Jinayah, Metodologi Hukum Islam atau Metodologi Hukum Islam/Maqashid Syariah, dan Sosiologi Hukum Islam.

Redaksi mengundang para peneliti, cendekiawan, dan kajian Islam untuk mengirimkan artikel hasil penelitian yang belum pernah dipublikasikan di media atau jurnal lain. Jurnal Fiqhul Hadits terbit dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Februari dan Agustus.

Jurnal ini telah memiliki nomor E-ISSN 2986-2434 (media online) dan P-ISSN 2986-3961 (Media Cetak). Terindeks Google Scholar dan Garuda. https://jurnal.mahadalygenggong.ac.id/index.php/jmag/issue/archive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *