MA’HAD ALY ZAINUL HASAN GENGGONG ADAKAN RAPAT PANITIA PMB TAHUN AKADEMIK 2023/2024

Hari ini, Ahad (12/3/2023) Panitia Penerimaan Mahasantri Baru (PMB) Ma’had Aly Zainul Hasan Genggong (MA ZAHA) mengadakan rapat koordinasi persiapan Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2023/2024 yang dihadiri Mudir Ust. Muzakki, M.H, Wakil Mudir Bidang Akademik  Ust. Imam Syafi’i, M.H.I, Staf Bagian Kemahasantrian Ust. Anwar Sanusi, S.H, Staf LP2M Ust. Roby Zidni Ilman,M.Ag, Staf Bagian Administrasi Ust. Roviuddin, S.Pd dan masing-masing koordinator Pesantren panitia PMB. Pada rapat PMB tahun 2023 ini bertujuan untuk mengevaluasi persiapan pelaksanaan PMB Ma’had Aly.

Rapat koordinasi kali ini diadakan di Ruang Perpustakaan Ma’had Aly. Selain membahas mengenai persiapan pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru, rapat kedua ini juga dimaksudkan bagi seluruh koordinator pesantren untuk menyampaikan hasil kinerjanya dan menampung ide-ide yang nantinya akan direalisasikan dalam rangka menyukseskan kegiatan penerimaan mahasiswa baru tahun ini.

Dalam kesempatan ini, Ust. Muzakki, S.H., M.H., selaku Mudir mengatakan, “Kami dari panitia berharap mempermudah dalam membantu proses pendaftaran terkait santri pesantren dan kerjasama dari semua pihak demi kelancaran pelaksanaan kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru Ma’had Aly Zainul Hasan Genggong Tahun Akademik 2023/2024 ini”.

Dalam penerimaan Mahasantri baru ada dua jalur pendaftaran dan sekaligus Tes Ujian yang dapat dipilih, pertama Gelombang 1 dimulai 11-12 Maret 2023, Gelombang 2 tanggal 3-4 Mei 2023 sedangkan Registrasi Mahasantri Baru 20 Maret s.d 11 Mei 2023 dilanjut Orientasi Mahasantri Baru diselenggarakan pada 12-16 Mei 2023. Lebih lengkapnya bisa melihat, https://mahadalygenggong.ac.id/2023/03/13/pendaftaran-mahasantri-baru-mahad-aly-pp-zainul-hasan-genggong-takhassus-hadits-dan-ilmu-hadits/.(RZI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *