MI Zainul Hasan Genggong Silaturrahmi ke Ma’had Aly Zainul Hasan Genggong

MI Zainul Hasan Genggong menjadi salah satu lembaga tingkat dasar di lingkungan Yayasan Pondok Pesantren Zainul Hasan, Sabtu sore, 17 Februari 2024 bersama ustadzah lainnya silaturrahmi ke Ma’had Aly Zainul Hasan Genggong, disambut langsung oleh Mudir Ma’had Aly Zainul Hasan Genggong Ust. ahmad Muzakki, M.H dalam momentum tersebut MI Zainul Hasan kordinasi sekaligus berpamitan untuk kembali menempati gedung baru yang sebelumnya direnovasi beberapa bulan sebelumnya dan tinggal sementara di area gedung Ma’had aly berlantai II area depan asrama hafsyawati putra.

Dalam KBM pagi seluruh civitas MI Zainul Hasan Genggong menempati sementara sampai siang, setelah itu dilanjut dengan KBM Ma’had Aly, selama menempati gedung Ma’had Aly seluruh asatidz MI menteladani kebersihan dan ramah anak, setiap kali pulang pasti sudah dalam keadaan kelas dan halaman sekitar bersih, hal tersebut menjadi panutan sendiri dalam mendidik karakter anak.

Kesan lain, merapikan tempat duduk dan hampir tidak ada corat-coret kecuali hanya goresan sedikit, ini menjadi tingkah anak yang langka, semua atas kerjasama ustadz, ustdzah dan siswa MI Zainul Hasan Genggong dalam menjaga lingkungan kelas dan sekitarnya. Subhanallah.

Komunikasi dan kerjasama ini terus dijaga dan dibangun semenjak dua lembaga tersebut menggunakan fasilitas Ma’had Aly Zainul Hasan Genggong, tentunya waktu terus mengalir hingga akhirnya gedung MI Zainul Hasan Genggong pun jadi dan megah, diakhiri dengan pemberian cindra mata atau simbol ucapan terima kasih oleh ustadz MI Zainul Hasan Genggong kepada Mudir Ma’had Aly Zainul Hasan Genggong, Ust. Ahmad Muzakki, M.H. Semoga terus bersinergi dan bekerjasama dalam pengabdian, dan pengembangan ilmu keagamaan antara MI Zainul Hasan dan Ma’had aly Zainul Hasan yang beberapa mahasiswa Ma’had Aly Zainul Hasan telah menjadi guru mapel dan guru tahfidz. (RZI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *